Jual Honeywell TFI Control Burner

control-burner-box-honeywell

Jual Honeywell TFI Control Burner

Ditributor Control burner Honeywel di indonesia

 

Menyediakan berbagai type control burner Honeywell TFI, dan menyedikan sprepart lainya, untuk membantu kebutuhan burner anda control box burner honeywel juga memili cara kerja dan sistem kerja sesui standar. Kotak kontrol pembakar gas TFI 812.2 mampu mengendalikan dan memonitor pembakar gas atmosfer. Mereka telah diuji dan disetujui sesuai DIN 4788 bagian 3 edisi 04,89 dan dengan standar Eropa EN 298. Mereka juga cocok untuk digunakan dengan generator udara hangat stasioner (sesuai DIN 4794). Kotak kontrol dirancang untuk keamanan maksimum dalam kasus fluktuasi pasokan tegangan. Jika tegangan listrik turun di bawah tingkat yang diizinkan, operasi terganggu dan kotak kontrol secara otomatis mencegah urutan mulai dari diulang. Dengan cara ini, keamanan sistemnya tidak berisiko oleh penurunan tegangan listrik. Kotak kontrol dan fungsi pemantauan yang dilakukan tidak terpengaruh secara negatif oleh percikan bunga api nyala sesekali melompat ke elektroda ionisasi. Reset ulang FR 870 (item no. 70700) dapat dihubungkan, dan memungkinkan reset jarak jauh dari kotak kontrol (lihat dokumen. tidak. 750). TFI 812 mod.5 dapat dipasang di tempat TFI 712 F, dan TFI 812 mod.10 dapat digunakan untuk menggantikan TFI 712. Tidak perlu untuk memasang kembali atau mengganti baseplate. Itu perbedaan ketinggian unit dapat dikompensasi oleh melampirkan ekstensi tombol reset (item no. 70601). Perbedaan antara TFI 812.1 dan TFI 812.2 adalah bahwa kotak kontrol TFI 812.2 dilengkapi dengan jatuh tegangan fungsi gagal aman. Kalau tidak, mereka identik dalam hal operasi dan kemungkinan aplikasi.

JENIS TERSEDIA
TFI 812.2 mod. 5 Interval keselamatan nominal 5 detik. Waktu pra-pengapian sekitar. 15 detik. kapasitas nominal yang tepat sesuai dengan alat standort atau petunjuk alat gas.
TFI 812.2 mod. 10 Interval keamanan nominal10 detik. Waktu pra-pengapian sekitar. 10 detik. kapasitas nominal yang tepat sesuai dengan alat standort atau petunjuk alat gas.
TFI 812,2 B mod. 5 dito – tanpa waktu penyalaan
TFI 812,2 B mod. 10 dito – tanpa waktu pra-pengapian

DATA TEKNIS:

Tegangan suplai 220/240 V (-15 … + 10%) 50 Hz (40 – 60 Hz)
Peringkat sekring 10 A cepat atau 6 A lambat
Konsumsi daya 5 VA
Max. per saat
terminal keluaran 4 A
Max. Total saat ini 6 A
Waktu penyalaan 15 atau 10 detik.
Penundaan, tidak ada waktu pasca-pengapian
Interval keselamatan nominal 5 atau 10 detik.
Interval keamanan maks. 10 atau 20 detik.
Penundaan tahap 2 kira-kira. 20 detik.
Setel ulang waktu tunda setelah kira-kira lockout. 60 detik.
Temperatur ambien yang diijinkan -20 ° C hingga + 60 ° C
Sensitivitas 1,5 µA
Min. arus ionisasi diperlukan 2 – 3 µA
Ionisasi probe probe insulasi – bumi
lebih besar dari 50 MΩ
Stray probe kapasitansi – bumi
kurang dari 1000 pF
(maks. 20 m kabel)
Isolasi standar IP 44
Termasuk berat baseplate 250 g

KOMISI DAN PEMELIHARAAN
1. Catatan penting
– Pengkabelan harus diperiksa secara tepat saat menugaskan instalasi. Kabel yang salah dapat merusak kontrol kotak, menempatkan keamanan sistem burner beresiko.
– Peringkat sekering yang dipilih tidak boleh, pada akun apa pun, menjadi lebih tinggi dari nilai yang diberikan dalam data teknis. Kegagalan untuk amati instruksi ini bisa, dalam kasus korsleting, memiliki konsekuensi serius untuk kotak kontrol atau burner sistem.
– Untuk alasan keamanan, harus dipastikan bahwa kotak kontrol melakukan setidaknya satu shutdown normal selama setiap 24 jam.
– Matikan atau putuskan daya sebelum mencolokkan atau mencabut unit.
– Kotak kontrol burner bertanggung jawab atas keamanan sistem dan tidak boleh dibuka.
2. Pemeriksaan rutin Saat menugaskan atau setelah memperbaiki sistem burner, atau jika sistem tidak beroperasi dalam jangka waktu lama, a pemeriksaan fungsi kotak kontrol yang relevan dengan keselamatan harus terbuat.
a) Coba mulai dengan katup gas tertutup:
– Pada akhir interval keamanan
-> Lockout
b) Setelah start yang normal, dengan pembakar beroperasi, tutup katup gas:
– Pada akhir interval keamanan, sistem akan mencoba mengulang kembali
-> Lockout
3. Kemungkinan kesalahan Burner tidak dimulai:
– Kesalahan dalam pasokan listrik, termostat OFF
– Tegangan listrik terlalu rendah Beralih ke lockout setelah mencoba memulai tanpa membangun api:
– Tidak ada pengapian atau tidak ada bahan bakar yang mencapai burner
– Sinyal nyala selama fase pra-pembersihan
– Tegangan listrik lebih dari 15% di bawah nilai nominal Burner dimulai, nyala api dibentuk tetapi saklar kotak kontrol untuk mengunci setelah melewati interval keamanan:
– Tidak ada sinyal api atau sinyal terlalu lemah
– Detektor api kotor atau rusak

FITUR TEKNIK
1. Deteksi nyala api Jenis detektor api berikut ini cocok:
– Ionisation probe, material yang tahan suhu, baik terisolasi (material dan insulasi yang sama seperti untuk pengapian elektroda).
– IRD 1020.1 detektor flicker infra-merah Deteksi nyala menggunakan probe ionisasi hanya mungkin dalam hubungannya dengan pasokan listrik yang memberikan netral koneksi bumi. Batang ionisasi harus dipasang dengan cara itu jarak ke elektroda pengapian cukup besar untuk mencegah percikan untuk melompat ke batang ionisasi.
2. Keamanan Dalam hal desain / konstruksi dan urutan program, kotak kontrol TFI 812 sesuai dengan yang berlaku saat ini Standar dan peraturan Eropa.
3. Instalasi Pada baseplate:
– 3 terminal bumi dengan terminal tambahan untuk burner pembumian
– 3 terminal netral dengan koneksi permanen internal ke terminal netral 8
– 2 terminal cadangan independen (S1 dan S2)
– terminal tambahan A, B dan C adalah standar (basis kabel S98 12-pin)
– 2 slide-in piring dan 2 mudah melumpuhkan lubang ditambah 2 ketukan keluar lubang di bawah dasar memfasilitasi kabel dasar Tolong dicatat Untuk membantu operasi bebas masalah utama netral terminal koneksi 8 di dasar kabel harus sepenuhnya dikencangkan. Sekrup terminal sudah ada posisi yang belum selesai. Untuk menghubungkan kabel ke terminal, sekrup hanya perlu diikat.
Umum:
– Dapat dipasang di posisi apa pun, diisolasi sesuai IP 44 standar (tidak terpengaruh oleh semprotan air). Pemeriksaan kotak kontrol dan detektor seharusnya tidak, bagaimanapun, menjadi sasaran getaran yang berlebihan.
– Peraturan pemasangan yang berlaku harus diperhatikan selama instalasi.

berikut artikel yang di sampaikan mengenai gas control burner box TFI 812 honeywel, apa bila ada kebutuhan keperluan sprepart berikut bisa hubungi kami lngsung.

Marketing sales.

Zaenal Arifin

Hub. 081385776935

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *