Jual Burner untuk AMP ( Asphalt Mixing Plant )

Jual Burner untuk AMP ( Asphalt Mixing Plant )

Jual Burner untuk AMP ( Asphalt Mixing Plant )

Dalam rangkaian mesin AMP terdapat mesin pengering/pemanas yaitu Rotary Dryer, mesin rotary Dryer membutuhan pembakaran yang tinggi untuk menghasilkan suhu yang tinggi juga untuk memanaskan material batu yang panas dengan suhu yang sudah di tentukan, sebelum nantinya di mixing menggunakan Mesin Asphat Mixing Plant.

Burner/Pembakar juga terdapat banyak type dan jenis, namun tentunya tidak semua merk burner mampu di tempatkan pada mesin Rotary dryer, di samping tempatnya berdebu juga suhu di sekitar burner juga tinggi.

Pengertian Burner AMP

Burner AMP Adalah Burner yang di gunakan untuk proses pemanasan/ Pembakaran Material pada mesin Rotary Driyer. deangan proses pembakaran membutuhkan suhu yang sangat tinggi dan membutuhkan kalori diantara 3000 kW – 10.000 kW. tergantung dari kapasitas rotary di masing masing site mesin AMP ( Asphalt Mixing Plant)

Mesin AMP (unit produksi campuran beraspal) adalah seperangkat peralatan mekanik dan elektronik dimana agregat dipanaskan, dikeringkan dan dicampur dengan aspal untuk menghasilkan campuran beraspal panas yang memenuhi persyaratan tertentu.

AMP dapat terletak di lokasi yang permanen atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Apabila ditinjau dari jenis cara memproduksi campuran beraspal dan kelengkapannya, ada beberapai jenis AMP, yaitu:
a) AMP jenis takaran (batch plant)
b) AMP jenis drum pencampur (drum mix)
c) AMP jenis menerus (continuous plant)
Namun secara umum kebanyakan AMP dikategorikan atas jenis takaran (timbangan) atau jenis drum pencampur.

PT Indira Dwi Mitra selaku penyedia Burner untuk Industry di Indonesia juga menyediakan burner untuk AMP ( Asphalt Mixing Plant ) dengan berbagai kapasitas sesuai dengan kebutuhan AMP tersebut. Diantaranya :

 

Burner FBR

 

Burner Weishupt

 

Burner Riello

Burner untuk AMP memiliki kapasitas yang cukup besar di kisaran 1163/3488-7558 kW, Untuk setiap AMP membutuhkan kapasitas dan kebutuhan yang berbeda – beda.

Di Indonesia sebagian besar jenis AMP yang ada adalah dari AMP jenis takaran. Bagian Bagian AMP jenis Timbangan adalah.

  1. Bin dingin (cold bins)
  2. Pintu pengatur pengeluaran agregat dari bin dingin (cold feed gate)
  3. Sistem pemasok agregat dingin (cold elevator)
  4. Pengering (dryer)
  5. Pengumpul debu (dust collector)
  6. Cerobong pembuangan (exhaust stack)
  7. Sistem pemasok agregat panas (hot elevator)
  8. Unit ayakan panas (hot screening unit)
  9. Bin panas (hot bins)
  10. Timbangan Agregat (weigh box)
  11. Pencampur (mixer atau pugmill)
  12. Penyimpanan bahan pengisi (mineral filler storage)
  13. Tangki aspal (hot asphalt storage)
  14. Sistem penimbangan aspal (aspal weigh bucket)

Demikian pengenalan mengenai Burner AMP, kami PT indira Dwi Mitra selain menyupplay Burner kami juga dapat Setting, memodifikasi burner agar dapat di sesuaikan dengan lokasi AMP. Untuk Info Lebih lanjut dapat menghubungi kami

Info Contact Marketing

PT INDIRA DWI MITRA Perusahaan yang bergerak di alat mesin industri yang beralamat di Tangerang tepatnya di, Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK Blok No. F-009 Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji Tangerang – Banten 15570

Wahyudin
WA: 0895328702165  Phone : ‎+62 821-1185-1623
Email : wahyuidm86@gmail.com/Wahyudin@indira.co.id

Share the Post

About the Author

Open chat
1
Assalamualaikum.